• Senin, 26 September 2022

Asean Para Games 2022, Ratusan Atlet Nikmati Pelayanan Gratis DAMRI

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 14:28 WIB
Ilustrasi angkutan DAMRI
Ilustrasi angkutan DAMRI

Libernesia.com - Perhelatan Asean Para Games 2022 telah digelar hingga 9 Agustus mendatang. Seiring dengan itu, DAMRI hadirkan layanan shuttle bus gratis untuk para atlet.

Layanan ini bertujuan untuk memfasilitasi para atlet dalam melakukan transit di Bandara Soekarno Hatta menuju venue pertandingan di Kota Solo.

Layanan tersebut beroperasi melalui antar terminal di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Baca Juga: Peduli Sungai, Pupuk Kujang Lakukan Pemulihan di Hulu dan Hilir Citarum

Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri mengatakan, hingga kini sebanyak 100 atlet yang berasal dari Asia Tenggara, khususnya negara Laos, Thailand, Malaysia, dan Brunei Darussalam telah dilayani DAMRI untuk membantu atlet melakukan transit menggunakan shuttle bus menuju terminal 3.

Jumlah atlet diharapkan akan terus bertambah seiring berjalannya perhelatan Asean Para Games 2022 sampai dengan tanggal 9 Agustus mendatang.

DAMRI berkontribusi juga dalam membantu proses transit pemulangan para atlet dari negara Laos, Thailand, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Pembangunan Taman Bunderan Akses Jalan Tol Karawang Barat Kembali Diguyur APBD Rp 2 Miliar

“Layanan shuttle bus ini merupakan upaya DAMRI dalam mendukung penuh perhelatan Asean Para Games 2022. Harapannya, para atlet dapat menikmati fasilitas gratis ini dengan aman dan nyaman,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: A. Mahendra

Tags

Terkini

X