• Senin, 26 September 2022

Asep Aang Ditetapkan Sebagai Calon Sementara Ketua PSSI Kabupaten Karawang

- Jumat, 11 Maret 2022 | 17:52 WIB
Komite Pemilihan Asosiasi PSSI Karawang
Komite Pemilihan Asosiasi PSSI Karawang

Libernesia.com - Asep Aang Rahmatullah siap meramaikan kontestasi pemilihan ketua PSSI Karawang usai ditetapkan sebagai calon sementara ketua PSSI Kabupaten Karawang.

Nama Asep Aang Rahmatullah sudah ditetapkan sebagai ketua sementara bersama nama nama lainnya seperti, Heri Suryana S.Pd, M.Pd, sebagai Calon Sementara Wakil Ketua PSSI Karawang, kemudian Gunawan sebagai Calon Sementara Anggota Exco PSSI Karawang dan Adhytian Nugraha sebagai Calon Sementara Anggota Exco PSSI Karawang.

Nama nama tersebut sebagai calon sementara dan berkas pencalonan sudah di verifikasi oleh Ketua Komite Pemilihan Asosiasi PSSI Kabupaten Karawang.

Baca Juga: Warga Keluhkan Pengerjaan Normalisasi di Desa Srikamulyan Tirtajaya Karawang, Pokir Dewan Siapa Ini?

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Askab PSSI Karawang Nomor : SKEP/05/PSSI-KAB.KRW/KPKBP/11-2022 tentang penetapan Calon Sementara Ketua, Wakil Ketua, hingga Calon Sementara Anggota Executive Comite (Exco) PSSI KABUPATEN KARAWANG Periode 2022-2026.

Ketua Komite Pemilihan Asosiasi PSSI Kabupaten Karawang, Sutrisna menyampaikan, induk organisasi persepakbolaan di Kabupaten Karawang yang tidak akan lama lagi bakal menyelenggarakan Kongres Luar Biasa (KLB) Pemilihan pada 27 Maret 2022 mendatang, kini telah memasuki tahapan untuk mengumumkan sejumlah nama yang didaulat menjadi Calon Sementara.

"Pengumuman Calon Sementara ini, berdasarkan hasil dari verifikasi berkas pencalonan. Dan guna kelancaran tahapan KLB PSSI Karawang, maka kami perlu menetapkan Calon Sementara," ungkap Sutrisna dalam keterangan resminya kepada awak media, Jumat (11/3/2022) siang.

Baca Juga: Terkait Pendaftarannya Jadi Bacaleg, Ricky Sebut Politik Itu Ibadah

Menurutnya, hal itu dilakukan mengingat dengan Statuta PSSI Karawang, Kode Pemilihan PSSI Karawang hingga rapat pleno Komite Pemilihan yang digelar pada Kamis (10/3/2022) kemarin.

Halaman:

Editor: Nurdin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marc Marquez Jatuh Cinta Dengan Pulau Lombok

Kamis, 10 Februari 2022 | 10:20 WIB

Coppa Italia : Juventus Vs Sampdoria 4-1

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:16 WIB

Seri A Italia : Bologna Vs Napoli 0-2

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:45 WIB
X