• Selasa, 6 Desember 2022

Kegiatan Akhir Tahun SDN Wancimekar 1 Kotabaru Meriah

- Kamis, 23 Juni 2022 | 12:22 WIB
Penampilan siswa siswi SDN Wancimekar 1 Kotabaru pada pelaksanaan kegiatan Akhir Tahun, (foto: Yana Mulyana)
Penampilan siswa siswi SDN Wancimekar 1 Kotabaru pada pelaksanaan kegiatan Akhir Tahun, (foto: Yana Mulyana)

Libernesia.com - Tingkatkan potensi dan prestasi guna mewujudkan generasi cerdas modern dan religius. Tema itu yang diusung dalam kegiatan Akhir Tahun SDN Wancimekar I tahun angkatan 2021/2021 yang bertempat di halaman sekolah tersebut.

Kepala SDN Wancimekar I Endi Supardi mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh semua peserta didik dan di hadiri oleh wali murid, koorwilcambidik dan Kepala Desa wancimekar. "Alhamdulillah semua peserta didik dan wali murid sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini," Ucapnya.

Baca Juga: Anggota DPRD Karawang Akmaludin Prioritaskan Pemagaran SDN Pucung V Masuk Draf Pokir di Tahun 2023

Ia menambahkan, agar terlihat meriah dalam kegiatan tersebut, diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang menarik. Salah satunya dengan menampilkan kesenian dan mengumumkan siswa dan siswi yang berprestasi. "Pertunjukan kesenian yang tampilkan oleh peserta didik ini bertujuan untuk meningkatkan kearifan lokal. Serta siswa yang diumamkan mendapatkan berpretasi untuk meningkatkan semangat peserta didik agar bisa mendapatkan prestasi," tuturnya.

Untuk lulusan kelas VI sebanyak 118 siswa. Ia berharap, kepada semua peserta didik untuk terus meningkatkan prestasi belajar ditingkat yang lebih tinggi, agar bisa membawa nama baik sekolah dan membanggakan kedua orang tua. "Mudah-mudahan siswa dan siswi yang ada disekolah ini bisa mendapatkan prestasi," harapanya.

Baca Juga: Guru SDN Pucung V Tagih Janji Pak Dewan Akmaludin

Iim Marhimah yang merupakan wali murid SDN Wancimekar I mengaku senang dan bahagia, kegiatan akhir tahun bisa dilaksanakan. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat karena bisa memicu semangat para peserta didik. "Mudah-mudahan kegiatan ini terus dilaksanakan setiap tahunnya," Pungkasnya.***

Editor: Yana Mulyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KKN Unsika Sukses Dampingi UMKM Muara Baru

Jumat, 28 Oktober 2022 | 13:19 WIB

Bawa Cerulit Siswa di Karawang Saling Adu Bacok

Jumat, 21 Oktober 2022 | 14:34 WIB
X