Laga Penting Karawang United vs Persika 1951 Digelar di Luar Daerah, Gunadi: Itu Menyesakkan Dada

- Minggu, 25 September 2022 | 09:28 WIB
Rahmat Gunadi, pencinta sepak bola di Karawang
Rahmat Gunadi, pencinta sepak bola di Karawang

Libernesia.com - Duel seru dua klub asal Kabupaten Karawang yang berlaga di Liga 3, Karawang United dan Persika 1951 akan berlangsung pada Senin 26 September 2022.

Beredar kabar, pertandingan Karawang United kontra Persika 1951 tidak akan tampil di Stadion Singaperbangsa Karawang, tapi akan digelar di luar daerah Karawang. Alasannya faktor keamanan.

Seorang pencinta sepak bola di Karawang, Rahmat Gunadi menyesalkan keputusan laga Karawang United kontra Persika 1951 yang akan digelar di luar daerah.

Baca Juga: Karawang United Kurang Beruntung Di Laga Perdana Berbagi Poin Dengan Persikas Subang

"Anak-anak Karawang banyak yang bermain di dua klub itu (Karawang United dan Persika 1951). Kita harus bangga, ada dua klub asal Karawang yang berlaga di Liga 3," katanya.

Namun sangat disayangkan, ketika dua klub asal Karawang bertemu, pertandingannya justru digelar di luar Karawang. Hal itu sangat menyesakkan dada, karena mereka yang bermain di dua klub itu adalah putra-putra terbaik Karawang.

Betapa tidak, saat putra-putra terbaik Karawang bermain, justru tampil di luar daerah, tak bisa dinikmati warga Karawang.

Baca Juga: PWI Jabar Mendesak Kepolisian Mengusut Tuntas Dugaan Penganiayaan Dua Wartawan di Karawang

"Anak-anak yang bermain di dua klub itu juga ingin disaksikan keluarga dan kerabatnya di Karawang, dan juga ingin ditonton oleh pejabat di Karawang," kata dia.

Halaman:

Editor: A. Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marc Marquez Jatuh Cinta Dengan Pulau Lombok

Kamis, 10 Februari 2022 | 10:20 WIB

Coppa Italia : Juventus Vs Sampdoria 4-1

Rabu, 19 Januari 2022 | 13:16 WIB
X