• Selasa, 6 Desember 2022

Usai di Siksa, Wartawan Dipaksa Minum Air Kencing Oleh Oknum Pejabat Karawang

- Selasa, 20 September 2022 | 09:52 WIB
Dua wartawan di Karawang dianiaya oleh Pejabat Karawang
Dua wartawan di Karawang dianiaya oleh Pejabat Karawang

Libernesia.com - Seorang oknum pejabat berinisial A yang menjabat sebagai Kepala Dinas di Pemerintahan Kabupaten Karawang menyiksa dan menyekap dua orang wartawan.

Perlakukan biadab dilakukan oleh oknum pejabat Karawang kepada dua wartawan hingga memaksa wartawan meminum air kencing pejabat tersebut.

Dua orang wartawan yang menjadi korban yakni Gusti Sevtian Gumilar dan Zaenal Mustofa. Gusti dan Zaenal dengan kondisi psikis masih trauma melaporkan peristiwa kejam tersebut ke aparat penegak hukum.

Baca Juga: SMP Pupuk Kujang Laksanakan Gerakan Literasi Digital dengan Nobar Film Miracle In Cell No 7

Didampingi kuasa hukum dan puluhan wartawan Gusti dan Zaenal melapor ke Polres Karawang dengan nomor laporan STTLP/174/IX/2022/SPKT.RESKRIM/POLRES KARAWANG/POLDA JAWA BARAT, Senin malam 19 September 2022.

Kepada awak media Gusti menuturkan kronologis kejadian hingga penyiksaan yang dialaminya.

Usai launching Persika 1951 dirinya saat itu masih berada di stadion Singaperbangsa Karawang, kemudian ia di bawa oleh orang suruhannya oknum pejabat tersebut ke bekas kantor PSSI Karawang. Sesampainya di kantor tersebut ruangan langsung ditutup tidak boleh ada yang masuk selain orang orang dari oknum pejabat tersebut.

Untuk memegang handphone korban terbatas karena handphone ya di sita dan sampai hari ini handphone tidak tau kemana.

Kemudian korban mulai menerima pukulan dari kalangan suporter dan kemudian ia di cekokin minuman keras oleh oknum pejabat tersebut.

Halaman:

Editor: Nurdin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X