• Selasa, 6 Desember 2022

SMP Pupuk Kujang Laksanakan Gerakan Literasi Digital dengan Nobar Film Miracle In Cell No 7

- Minggu, 18 September 2022 | 16:57 WIB
SMP Pupuk Kujang melaksanakan kegiatan Nonton Bareng Miracle In Cell No 7, (foto: Yana Mulyana)
SMP Pupuk Kujang melaksanakan kegiatan Nonton Bareng Miracle In Cell No 7, (foto: Yana Mulyana)

Libernesia.com - Banyak cara yang dilakukan dalam membuat kegiatan pembelajaran menyenangkan, salah satunya seperti yang dilakukan SMP Pupuk Kujang dengan melaksanakan nonton bareng film Miracle In Cell No 7.

Kepala SMP Pupuk Kujang, Kamilah Intan Hartati, S.Pd berharap dengan adanya kegiatan tersebut agar siswa bisa mengikuti pembelajaran lebih menyenangkan.

Baca Juga: Tingkatkan Toleransi dengan Jiwa Bersatu Tema MPLS Angkatan Ke 40 SMP Pupuk Kujang

"Harapan saya dalam mengikuti kegiatan Nonton Bareng Miracle In Cell No. 7 dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris adalah : Pikiran Peserta didik SMP Pupuk Kujang menjadi lebih Freds, jernih karena Sistem pembelajaran yang diterapkan terasa lebih menyenangkan," harapnya.

Selain itu, kata dia sistem pembelajaran menjadi lebih real dengan objek yang bisa secara langsung dilihat di luar sehingga terciptanya pembelajaran menjadi lebih kreatif dan menyenangkan.

"Tujuan Nobar Film Miracle In Cell No. 7 adalah selain menyambut Bulan Bahasa, juga sebagsi Refreshment pembelajaran Bahasa Indonesia dan bahasa inggris," tuturnya.

Disamping itu, juga memberi kesempatan untuk peserta didik dalam merasakan secara langsung pada materi yang tengah disampaikan.

"Membuat peserta didik mampu mengembangkan keterampilan mereka serta ketertarikan siswa pada kegiatan di luar kelas," ungkapnya.

Serta nemberi kesempatan serta pengalaman belajar secara langsung bagi para siswa dan mampu memanfaatkan sumber yang ada di lingkungan luar seperti memanfaatkan literasi digital sebagai media pembelajaran.

Halaman:

Editor: Yana Mulyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KKN Unsika Sukses Dampingi UMKM Muara Baru

Jumat, 28 Oktober 2022 | 13:19 WIB

Bawa Cerulit Siswa di Karawang Saling Adu Bacok

Jumat, 21 Oktober 2022 | 14:34 WIB
X