• Selasa, 6 Desember 2022

Harga Kios Dinilai Mahal, PKB Siap Perjuangkan Para Pedagang Pasar Rengasdengklok

- Kamis, 17 November 2022 | 15:39 WIB
Ketua DPC PKB Karawang H. Rahmat Hidayat Djati , (foto:editor yana mulyana).
Ketua DPC PKB Karawang H. Rahmat Hidayat Djati , (foto:editor yana mulyana).

Libernesia.com - PKB Siap perjuangkan Para Pedagang Pasar Rengasdengklok, Subsidi 50% Kios Baru Ke Pemerintah Kabupaten Karawang.

Ketua DPC PKB Karawang H. Rahmat Hidayat Djati siap perjuangkan para para pedagang pasar Rengasdengklok relokasi ke Kios Baru pasar Rengasdengklok yang belum lama diresmikan oleh Bupati Karawang, Rabu (17/11/2022).

Baca Juga: Respon Masyarakat Baik, PKB Karawang Percaya Diri Dapat 30 Persen Suara di Dawuan Tengah

H. Rahmat Hidayat Djati Ketua DPC PKB Karawang yang juga Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi perekonomian dan perdagangan, melalui Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) siap memperjuangkan keberlangsungan nasib para pedagang pasar Rengasdengklok untuk mendapatkan subsidi 50% kios baru ke PemkabKarawang saat relokasi pasar baru Rengasdengklok.

"Pemkab Karawang Harusnya memberikan keringatan subsidi kepada para pedagang pasar Rengasdengklok saat direlokasi ke kios baru, Jangan berlakukan harga kios yang selangit dalam kondisi pemulihan pasca Pandemi covid 19," ungkap Kang RHD sapaan H. Rahmat Hidayat Djati.

Baca Juga: Warga Jatisari Puji Program Safari Ramadhan PKB Karawang

Pihaknya sudah mendengar teriakan dan jeritan para pedadang pasar Rengasdengklok saat kios mereka yang lama akan direĺokasi ke kios baru pasar Rengasdengklok.

"Saya pun mendengar langsung keluhan para pedagang pasar Rengasdengklok, terkait harga kios baru seharga 64 juta Rupiah dengan di cicil 1.500. 000 perbulan dengan ukuran yang lebih kecil rukonya. Ini sangat mencekik leher para pedagang pasar Rengasdengklok dan tidak ada keberpihakan Pemkab Karawang terhadap perekonomian di Karawang," pungkasnya.***

Editor: Yana Mulyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X