Rieke Diah Pitaloka Bersama BUMN Gelar Sosialisasi BUMN Karya Memberikan Kontribusi Terhadap Pembangunan IKN

- Minggu, 22 Januari 2023 | 13:44 WIB
Rieke Diah Pitaloka Bersama BUMN Gelar Sosialisasi BUMN Karya Memberikan Kontribusi Terhadap Pembangunan IKN, (foto: istimewa).
Rieke Diah Pitaloka Bersama BUMN Gelar Sosialisasi BUMN Karya Memberikan Kontribusi Terhadap Pembangunan IKN, (foto: istimewa).

Libernesia.com - Rieke Diah Pitaloka Bersama BUMN gelar Sosialisasi BUMN Karya Memberikan Kontribusi Terhadap Pembangunan IKN bersama mitra Komisi VI DPR RI digelar di Gor Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi (Sabtu 21/012023).

Dalam giat tersebut hadir anggota Komisi VI DPR RI Dr. Rieke Diah Pitaloka M.Hum.

"Kita berterima kasih kepada Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang telah mensuport kegiatan sosialisasi ini" Ucapnya dalam sambutan pembuka.

Baca Juga: Rieke Diah Pitaloka Bersama BUMN Adhi Karya Gelar Sosialisasi UMKM

Selain itu ambu begitu sapaan hangatnya juga menyampaikan, Kabupaten bekasi zona ekonomi bekasi, Kabupaten bekasi zona industri terbesar di indonesia.

Rakyat kabupateb bekasi bekerja berkolaborasi untuk menambah perekonomian mereka sekaligus juga menambah perekonomian indonesia.

Krisis ekonomi yang dialami indonesia membuat indonesia hampir lumpuh total.
Tahun 2023 diramalkan akan ada inflasi yang cukup besar di indonesia, sebagaimana yg pernah kita lewati karna rakyat indonesia terbentur terbentur terbentur dan pada akhirnya akan terbentuk.

Kontribusi Adhi Karya terhadap IKN, ikut andil dalam membangun Nusantara.
PT. Adhi Karya (Persero) Tbk. Merupakan BUMN kontruksi dengan kredibiltas yang kuat di Indonesia. Adhi Karya sendiri berdiri sejak tahun 1960 yang merupakan nasionalisasi perusahaan Belanda dan merupakan perusahaan kontruksi pertama yang melantai di bursa efek sejak tanggal 18 Maret 2002 dengan kode ADHI.

Saat ini Adhi Karya memiliki 180 proyek kontruksi yang sedang berjalan yang tersebar di seluruh Indonesia.
Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) merupakan upaya pemerintah untuk mengusung pembangunan ekonomi yang inklusif, dengan, meyebarluaskan magnet pertumbuhan ekonomi baru sehingga tidak hanya bertumpu di Pulau Jawa.

Halaman:

Editor: Yana Mulyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD Karawang Terima Kunjungan DPRD Kota Tegal

Rabu, 11 Januari 2023 | 17:57 WIB
X