Viral, Pemain Persikasi Serang Polisi Lantaran Ada Oknum Aparat yang Pukul Pemain

- Minggu, 20 Februari 2022 | 21:49 WIB
Para pemain Persikasi kesal dan menyerang polisi lantaran ada oknum aparat yang memukul pemain (Libernesia)
Para pemain Persikasi kesal dan menyerang polisi lantaran ada oknum aparat yang memukul pemain (Libernesia)

Libernesia.com - Viral dimedia sosial, Para pemain Persikasi Bekasi menyerang aparat kepolisian di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 20/2/2022.

Penyerangan yang dilakukan para pemain dan tim official Persikasi Bekasi lantaran ada oknum polisi yang memikul pemain Persikasi.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 5 detik yang tersebar di beberapa platform media sosial para pemain Persikasi berteriak memaki para polisi dan menyerang karena kecewa ada oknum polisi yang memukul pemain Persikasi.

Baca Juga: Tips Mengatasi Hama dan Penyakit Pada Tanaman Hidroponik

Tim official dan Pemain meminta kepada komandan kepolisian yang berjaga untuk menyerahkan anggotanya yang telah melakukan pemukulan terhadap pemain Persikasi.

"Saya minta pak Kapolsek untuk menghadirkan oknum anggota yang melakukan pemukulan terhadap pemain kita agar kami tidak terprovokasi, tolong hadirkan oknum anggota yang memukul pemain kami jadi biar clear,"ujar salah seorang tim official Persikasi Bekasi.

Kejadian pemukulan yang dilakukan oknum polisi terhadap pemain Persikasi Bekasi bermula saat pemain Persikasi beserta Official melakukan protes ke wasit.

Baca Juga: Penyelundupan BBM Ilegal di Kota Kendari Berhasil Digagalkan Polda Sultra

Namun, tindakan aparat kemanan yang sedang berjaga berlebihan dengan melakukan pemukulan terhadap pemain yang sedang melakukan protes kepada wasit.

Halaman:

Editor: Nurdin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X