Adanya Informasi Penimbunan Minyak Goreng, Polda Riau Terus Melakukan Operasi Setiap Hari

- Senin, 21 Februari 2022 | 13:38 WIB
Ilustrasi penimbunan Minyak Goreng /Portal Bandung Timur/heriyanto/
Ilustrasi penimbunan Minyak Goreng /Portal Bandung Timur/heriyanto/

Libernesia.com - Polda Riau bersama satgas Pangan terus melakukan operasi dilapangkan untuk melakukan pengecekan guna mengantisipasi adanya penimbunan minyak goreng di wilayah hukum Polda Riau.

Sementara ini berdasarkan hasil operasi belum ditemukan adanya tanda tanda penimbunan minya goreng di gudang produsen.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Riau, Kombes Pol. Ferry Irawan menjelaskan pihaknya bersama Satgas Pangan selalu melakukan pemeriksaan di lapangan setiap hari guna mengantisipasi adanya kemungkinan penimbunan minyak goreng seperti yang terjadi di Sumatera Utara.

Baca Juga: Viral, Pemain Persikasi Serang Polisi Lantaran Ada Oknum Aparat yang Pukul Pemain

"Kami selalu cek ke lapangan setiap hari bersama Satgas Pangan, hingga saat ini kami belum menemukan adanya gudang yang menimbun minyak goreng seperti di Sumut," jelas Dir Reskrimsus Polda Riau, dilansir Libernesia.com dari Tribratanews, Senin 21/2/2022.

Dir Reskrimsus Polda Riau mengakui jika ada informasi terkait hal yang sama seperti di Sumut, masyarakat dapat melaporkan hal itu kepada Polda Riau untuk ditindaklanjuti.

Sebelumnya, Tim Satuan Tugas (Satgas) Pangan Sumatra Utara menemukan sekitar 1,1 juta kilogram produk minyak goreng kemasan tertumpuk dalam gudang suatu produsen di Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Baca Juga: Perkuat Ideologi dan Wasbang, GP Ansor Karawang Gelar PKL

Direktorat Kriminal Khusus Polda Sumatra Utara telah menelusuri dugaan penimbunan produk minyak goreng sehingga menyebabkan kelangkaan di tengah masyarakat. Selain itu, jajaran Polrestabes Medan juga sedang melakukan penyelidikan terhadap kondisi yang sama.

Halaman:

Editor: Nurdin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X