• Selasa, 6 Desember 2022

MPC Pemuda Pancasila Apresiasi Polres Karawang Menindak Tegas Pelaku Kerusuhan di Stadion Singaperbangsa

- Senin, 23 Mei 2022 | 20:49 WIB
Bentrok ormas di Karawang
Bentrok ormas di Karawang

Libernesia.com – Majelis Permusyawarah Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang menyayangkan adanya oknum-oknum yang mengatasnamakan Pemuda Pancasila yang terlibat bentrokan di kompleks Singaperbangsa, Minggu (22/5/20220.

Dengan adanya bentrokan dua kelompok itu, MPC Pemuda Pancasila mengapresiasi kinerja Polres Karawang yang sigap dalam menangani kasus bentrokan tersebut karena telah mengganggu Kamtibmas.

“Kami dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang mengapresiasi kinerja Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dan jajarannya yang sudah mengamankan belasan pelaku bentrokan,” kata Abdul Azis, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang, kepada wartawan, di kantornya di Jalan Singaperbangsa, No. 19, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Polisi Akan Tindak Tegas Kelompok Massa yang Bentrok di Stadion Singaperbangsa

“Kami juga berharap, Polres Karawang juga bisa mengungkap dan menangkap aktor intelektual peristiwa bentrokan tersebut. Karena, dua kelompok yang terlibat bentrokan itu merupakan orang yang terprovokasi oleh oknum tertentu,” tambahnya.

Atas kejadian tersebut, atas nama MPC Pemuda Pancasila, Azis meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Karawang. Sebab, bentrokan itu terjadi karena povokasi dari oknum-oknum yang menggunakan seragam dan atribut Pemuda Pancasila.

“Kami meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Karawang atas bentrokan yang terjadi kemarin. Bentrokan itu terjadi karena adanya provokasi oknum-oknum berseragam Pemuda Pancasila,” jelasnya.

Selain itu, Azis juga meminta semua kader dan anggota Pemuda Pancasila, khususnya Kabupaten Karawang agar menjaga kondusifitas dan jangan terlalu mudah terprovokasi terhadap hal-hal yang dapat merugikan orang lain dan diri sendiri.

Baca Juga: Tahun Ini Sekretariat Daerah Karawang Naikan Anggaran Mamin Jamuan Tamu Jadi Rp 9 Miliar

Halaman:

Editor: Nurdin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X