• Senin, 26 September 2022

Anak di Bawah Umur Diduga Jadi Korban Pencabulan, Ini Kata Kapolres Karawang

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:22 WIB
Ilustrasi pencabulan anak di bawah umur, (foto:borneo24)
Ilustrasi pencabulan anak di bawah umur, (foto:borneo24)

 

Libernesia.com - Dugaan pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Karawang.

Berdasarkan surat laporan Nomor LP/B/1473/III/2022/SPKT/Polres Karawang/Polda Jawa Barat pihak keluarga korban telah melaporkan kasus dugaan pencabulan tersebut ke Polres Karawang.

TA keluarga korban melaporkan kejadian dugaan pencabulan anak di bawah umur tersebut terjadi pada hari jumat tanggal 5 Agustus 2022.

Baca Juga: Pembangunan Taman Bunderan Akses Jalan Tol Karawang Barat Kembali Diguyur APBD Rp 2 Miliar

Dalam surat Laporan Polisi tersebut dijelaskan pada hari Jumat tanggal 5 Agustus Tahun 2022 sekira jam 15.00 di TKP telah terjadi dugaan TP perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur yang diduga dilakukan oleh terlapor.

Awal mula kejadian pelapor ditelepon oleh saksi untuk setelah sampai rumah kemudian saksi bercerita bahwa korban telah disodomi oleh terlapor karena di duburnya korban terdapat bekas sperma.

Atas kejadian tersebut korban langsung dibawa ke RSUD Karawang untuk melakukan visum dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Karawang untuk proses lebih lanjut.

Baca Juga: Muslim Hafiz Ingin Hadirkan KAHMI Karawang Untuk Semua

Menanggapi kejadian tersebut saat dikonfirmasi Kapolres Karawang, Aldi Subartono membenarkan adanya laporan dugaan tindakan pencabulan anak di bawah umur.

Halaman:

Editor: Yana Mulyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Berikan Tips Mudik yang Aman dan Sehat

Sabtu, 23 April 2022 | 21:48 WIB
X