• Kamis, 30 Juni 2022

Karawang Pertahankan 3 Top BUMD Awards 2022

- Senin, 9 Mei 2022 | 18:25 WIB
Kabupaten Karawang konsisten pertahankan 3 TOP BUMD Award 2022, (Foto:Diskominfo)
Kabupaten Karawang konsisten pertahankan 3 TOP BUMD Award 2022, (Foto:Diskominfo)

Libernesia.com - Kabupaten Karawang pertahankan 3 BUMD Awards 2022 sekaligus. Setelah sempat diragukan berbagai pihak, akhirnya perjuangan 3,5 tahun Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Tarum Karawang mulai membuahkan hasil di tingkat nasional.

Setelah pada tahun sebelumnya mengoleksi 8 penghargaan dalam berbagai kategori penghargaan, pada bulan suci Ramadan 1443 H ini Perumdam Tirta Tarum Karawang diganjar 3 penghargaan.

Penghargaan itu yakni, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana sebagai Top Pembina BUMD 2022. Kemudian, PERUMDAM Tirta Tarum Karawang sebagai Top BUMD Awards 2022 #Bintang 4 dan terakhir Dr. Ir. H.M. Sholeh MM sebagai Top CEO BUMD 2022 untuk kedua kalinya.

Baca Juga: SMSI Kota Bekasi Lakukan Audensi Dengan Plt Walikota Bekasi

Dalam perhelatan ini dijaring 182 BUMD terbaik dari 1.149 BUMD di seluruh Indonesia dengan acara Puncak Penghargaan Top BUMD Awards 2022 kali ini mengusung tema 'Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD yang Berkelanjutan' yang dilaksanakan di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/4/2022).

dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengapresiasi atas penghargaan yang tinggi serta prestasi yang diraih oleh Perumdam Tirta Tarum Karawang sebagai salah satu BUMD paling sehat di wilayah Kabupaten yang telah dipimpinnya selama dua periode tersebut.

"Tak mudah mempertahankan prestasi di tengah pandemi covid-19, apalagi bersamaan dengan masa refocussing anggaran yang pasti akan berpengaruh terhadap BUMD juga," tuturnya pada keterangan tertulis Perumdam Tirta Tarum Karawang.

Baca Juga: SMSI Kabupaten Karawang Peduli Anak Yatim Piatu

Dengan capaian ini, kata Bupati, Perumdam Tirta Tarum telah membuktikan bahwa pencapaian kinerja, upaya perbaikan dan kontribusi BUMD terhadap pemerintah daerah dinilai sangat baik.

Halaman:

Editor: Yana Mulyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MUI Jawa Barat Serukan Salat Gaib untuk Eril

Jumat, 3 Juni 2022 | 01:45 WIB
X