Misteri Mayat Pemuda Posisi Duduk di Jalan Raya Purwakarta-Subang Terungkap, Ini Penyebabnya

- Selasa, 14 Maret 2023 | 11:28 WIB
Seorang pemuda diemukan tak bernyawa di Jalan Raya Purwakarta-Subang, dalam posisi duduk, dengan darah segar menetes.  (Dok/istimewa)
Seorang pemuda diemukan tak bernyawa di Jalan Raya Purwakarta-Subang, dalam posisi duduk, dengan darah segar menetes. (Dok/istimewa)

libernesia.com - Seorang pemuda diemukan tak bernyawa di Jalan Raya Purwakarta-Subang, dalam posisi duduk, dengan darah segar menetes. Sempat meninggalkan misteri. Dan misteri pun terungkap, ini penyebab kematiannya.

Penemuan mayat itu terjadi pada Sabtu 11 Maret 2023. Sebelumnya beredar kabat, kalau pemuda tersebut tewas diduga akibat penganiayaan. Ternyata, setelah Polres Purwakarta melakukan serangkaian penyelidikan, terungkap penyebab kematian korban.

"Hasil visum korban punya penyakit wasir akut, sehingga darah terus menetes dari anus. Jadi korban meningga akibat sakit," ujar Kapolsek Campaka AKP Darmaji kepada wartawan, Senin 13 Maret 2023.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling di Purwakarta, Selasa 14 Maret 2023

Dijelaskan Kapolsek, luka yang ada pada jari kaki korban akibat luka gesekan pada jalan. Hal itu terjadi karena korban tidak dapat berjalan normal.

"Luka di kaki dimungkinkan korban tidak bisa berjalan normal sehingga jalan dengan cara mengesot, beberapa saksi melihat. Sehingga jari-jari kaki terlihat luka," lanjut Kapolsek Campaka.

Kapolsek Campaka memaparkan, diketahui kalau korban bernama Entang llias Kentang, warga Desa Bale Bandung Jaya, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang.

Baca Juga: Wabup Karawang Apresiasi Peran Penting Petugas Pantarlih Dalam Sukseskan Pemilu 2024

Sebelumnya, geger di Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta. Seorang pemuda ditemukan tewas bersimbah darah di tepi Jalan Raya Purwakarta – Subang, Sabtu 11 Maret 2023 siang. Pemuda tanpa identitas itu ditemukan tewas dalam posisi duduk di kursi tepi jalan, dengan luka senjata tajam di bawah pinggang.

Peristiwa menggegerkan itu terjadi di Jalan Raya Purwakarta-Subang, Desa, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Tubuh korban tampak mengeluarkan darah segar, berlumuran. Korban ditemukan tewas dalam posisi duduk di kursi. Darah segar yang keluar berasal dari bawah punggung yang terluka akibat senjata tajam. Di dekat korban ditemukan sepeda motor, diduga milik korban.

Kanit Reskrim Polsek Campaka Ipda Eko Sumantoro, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab tewasnya korban.

Baca Juga: Hardiansyah Terpilih Kembali Secara Aklamasi Jadi Ketua SMSI Jawa Barat

“Hasil pemeriksaan sementara, tubuh korban berlumuran darah diduga kuat dari luka di bawah pinggang. Namun belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban. Kasus ini ditangani Satreskrim Polres Purwakarta,” ujar Kanit Reskrim Polsek Campaka.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kata Ipda Eko Sumantoro, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta.

Halaman:

Editor: Khaitul Abyadu Erude

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Karawang Bekuk 16 Orang Pengedar Narkoba

Jumat, 24 Maret 2023 | 18:32 WIB

Dorr... Maling Motor di Karawang Ditembak

Selasa, 21 Maret 2023 | 09:00 WIB
X