• Sabtu, 13 Agustus 2022

Keren! PKL GP ANSOR Karawang Turut Dihadiri Stafsus Presiden.

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 19:55 WIB
Aminuddin Ma'aruf setelah mengisi materi PKL GP Ansor Karawang (Foto: dok. Instagram @aminuddin.maruf)
Aminuddin Ma'aruf setelah mengisi materi PKL GP Ansor Karawang (Foto: dok. Instagram @aminuddin.maruf)

Libernesia.com- Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Karawang menggelar acara Pelatihan Kader Lanjut (PKL) yang pertama kalinya di Ponpes Nurul Falah Al Huda, Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Karawang, Jum'at (18/12/2022)

Untuk diketahui acara tersebut turut di hadiri oleh stafsus Presiden Joko Widodo, Aminudin Ma'ruf sekaligus memberikan motivasi kepada para kader Ansor untuk terus semangat membangun negeri.

Ketua GP Ansor Karawang, Ade Permana, SH mengungkapkan Pelatihan Kader Lanjut GP Ansor ini merupakan yang pertama kalinya di gelar oleh GP Ansor Karawang.

Baca Juga: Kebijakan Lahan Sawah Dilindungi Berbenturan dengan Perda LP2B, Ini yang Jadi Sorotan

"Ini merupakan yang pertama dalam sejarah Ansor Karawang, bahwa Ansor Karawang kini mampu menggelar PKL yang di ikuti oleh 35 peserta," kata Ade, Sabtu (19/2/2022)

Menurut Ade antusias kader GP Ansor untuk mengikuti PKL sangat lah tinggi, terbukti dengan adanya 80 calon peserta yang mendaftar untuk mengikuti PKL di Karawang.

"Ada sekitar 80 calon peserta yang mendaftar baik dari lokal maupun luar Karawang, kemudian kami seleksi persyaratan administrasi dan yang lolos 35 peserta, 30 dari Karawang dan 5 orang dari luar Karawang," jelasnya.

Baca Juga: Minyak Goreng Langka, Minyak Kelapa Bisa Jadi Alternatif

Ia juga menambahkan dalam kegiatan PKL GP Ansor Karawang yang ke-1 ini turut dihadiri oleh Stafsus Presiden, Aminuddin Ma'ruf.

Halaman:

Editor: Didi Suheri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wabup Karawang Hadiri Peresmian SDIT Naurahhuda

Selasa, 19 Juli 2022 | 20:15 WIB
X