• Kamis, 30 Juni 2022

Tahun Ini Gedung Pemda II Karawang Diguyur APBD Rp 2,4 Miliar

- Senin, 9 Mei 2022 | 22:14 WIB
Bangunan gedung Pemda II Kabupaten Karawang nampak memprihatinkan, (foto:Yana Mulyana)
Bangunan gedung Pemda II Kabupaten Karawang nampak memprihatinkan, (foto:Yana Mulyana)

Libernesia.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)Kabupaten Karawang kembali menganggarkan Belanja Pembangunan atau rehab gedung kantor dinas serta penataan bangunan sarana pendukung kantor Pemda II sebesar miliaran rupiah.

Berdasarkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Karawang Tahun 2022 total pagu yang dialokasikan untuk Belanja Pembangunan atau rehab gedung kantor dinas serta penataan bangunan sarana pendukung kantor Pemda II sebesar Rp 2.400.000.000.

Baca Juga: Sidak ASN Hari Pertama Kerja, Bupati Karawang Tegaskan Sistem WFH Pegawai

Dalam APBD tertulis untuk volume pekerjaan sebanyak 1 paket dengan uraian pekerjaan pembangunan gedung kantor serta spesifikasi pekerjaan berupa konstruksi bangunan gedung dan pemanfaatan jasa dari Bulan September sampai Desember Tahun 2022 dengan metode pemilihan Tender.

Sebelumnya, kondisi pembangunan Gedung Pemda II Karawang sangat memprihatikan. Baru-baru ini ramai diberitakan soal runtuhnya plafon Dinas PRKP Karawang yang berada di gedung pemda II serta nampak dari depan pintu kantor DPMPTS Karawang.***

Editor: Yana Mulyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MUI Jawa Barat Serukan Salat Gaib untuk Eril

Jumat, 3 Juni 2022 | 01:45 WIB
X