• Kamis, 30 Juni 2022

Ramai Soal Jalan Rusak, Bupati Karawang Hadiri Undangan Gubernur Jabar

- Kamis, 12 Mei 2022 | 14:20 WIB
Poto bersama Gubernur Jawa Barat dengan sejumlah kepala daerah, (foto:instagram)
Poto bersama Gubernur Jawa Barat dengan sejumlah kepala daerah, (foto:instagram)

Libernesia.com - Bupati Karawang Cellica Nurachadiana akhirnya memenuhi undangan Gubernur Jawa Barat untuk datang ke Bandung.

Meski sebelumnya nama gubernur Ridwan Kamil ini sering diminta warga untuk turun melihat kondisi jalan yang dianggap buruk di Kabupaten Karawang.

"Menghadiri undangan bapak Gubernur Jawa Barat Kang H Ridwan Kamil @ridwankamil beserta Ibu Cinta @ataliapr dan Forkopimda Jawa Barat dalam acara Halal bi Halal silaturahmi dengan seluruh Kepala Daerah dan Para Tokoh se Jabar di Gedung Sate," tulisnya dalam akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Sekda Karawang Jadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD 2022

Menurutnya, Pak Gubernur menyampaikan bahwa silaturahmi memiliki banyak keutamaan. Diantaranya kesehatan, rejeki dan dapat memperpanjang usia sebagaimana tuntunan Rasulullah SAW.

"Alhamdulillah, Bpk Gubernur juga mengapresiasi komunikasi yang baik antara pemda dan pemprov turut berkontribusi memasivkan pembangunan di daerah2," tulisnya.

Selama 2 tahun ini, utamanya saat pandemi, praktis seluruh kegiatan dibatasi. Termasuk silaturahmi di hari raya. Hari ini lah, halal bi halal antar SKPD dan perangkat daerah digelar kembali.

Baca Juga: Tahun Ini Gedung Pemda II Karawang Diguyur APBD Rp 2,4 Miliar

"Paska pandemi ini, perlahan namun pasti ekonomi kita mulai bangkit. Di musim libur lebaran tempat wisata dipenuhi pengunjung tanda geliat perekenomian membaik," tulisnya.

Halaman:

Editor: Yana Mulyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MUI Jawa Barat Serukan Salat Gaib untuk Eril

Jumat, 3 Juni 2022 | 01:45 WIB
X