Politeknik Kepribadian Bekasi Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Bumi di Cianjur

- Senin, 28 November 2022 | 11:54 WIB
Mahasiswa Politeknik Kepribadian Bekasi Berikan Bantuan kepada korban gempa bumi di Cianjur
Mahasiswa Politeknik Kepribadian Bekasi Berikan Bantuan kepada korban gempa bumi di Cianjur

Libernesia.com - Civitas Akademik dan Mahasiswa Politeknik Kepribadian Bekasi menyalurkan bantuan kepada korban gempa di Kabupaten Cianjur.

Bantuan tersebut disalurkan di beberapa posko pengungsian yang berada di Desa Nagrak Kecamatan Cianjur dan Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Minggu 27/11/2022.

"Bantuan yang disalurkan berupa air mineral sebanyak 400 dus, pampers 50 dus, pop mie 20 dus, pakaian layak pakai serta pembalut wanita 11 dus," kata Dr KH Dahim Arisi Rektor Politeknik Kepribadian Bekasi.

Baca Juga: Rieke Diah Pitaloka Bersama BUMN Waskita Karya Gelar Sosialisasi UMKM

Dr. KH Dahim mengatakan pihaknya sengaja memberikan bantuan berupa barang siap pakai serta makanan siap saji agar bisa dapat dipakai dan konsumsi warga. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang menjadi korban ataupun yang mengungsi.

"Kita bantu ikut peduli untuk warga korban gempa bumi di Cianjur,"katanya.

Pantauan di lokasi, beberapa kali gempa susulan terus terjadi. Warga terdampak takut kembali ke rumah dan memilih bertahan di tenda-tenda pengungsian.

Baca Juga: Tak Hanya 700 Tabung Gas, Ini yang Didalami Kejari Karawang Soal Kasus Dugaan Penggelapan Aset Bumdes Rawasari

"Memilih tinggal di tenda lebih aman daripada kembali ke rumah. Karena masih ada gempa susulan. Khawatir kena reruntuhan," kata warga yang berada di lokasi pengungsian. 

Halaman:

Editor: Nurdin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD Karawang Terima Kunjungan DPRD Kota Tegal

Rabu, 11 Januari 2023 | 17:57 WIB
X