Kodim 0604 Karawang Gelar Silaturahmi Pentahelix Bersama Awak Media

- Sabtu, 14 Januari 2023 | 11:45 WIB
Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman bersilaturahmi dengan ratusan insan pers se-Kabupaten Karawang, bertempat di Warung Lengkong, Karawang, Jum'at (13/01/2023). (foto: Yana Mulyana).
Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman bersilaturahmi dengan ratusan insan pers se-Kabupaten Karawang, bertempat di Warung Lengkong, Karawang, Jum'at (13/01/2023). (foto: Yana Mulyana).

Libernesia.com - Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman bersilaturahmi dengan ratusan insan pers se-Kabupaten Karawang, bertempat di Warung Lengkong, Karawang, Jum'at (13/01/2023).

Acara kegiatan tersebut bertemakan 'Silatuhrahmi Pentahelix' bersama awak media di wilayah Kodim 0604/Karawang.

Baca Juga: Hutang Swasta ke Pemkab Karawang Sebesar Rp13,6 Miliar Lewat Mekanisme BOT Pasar

Dalam acara, turut juga dihadiri para Perwira Kodim 0604/Karawang, beberapa tokoh dan ratusan jurnalis dari berbagai organisasi yang ada di Kabupaten Karawang.

Kegiatan Silaturahmi bersama para jurnalis itu dilaksanakan dalam rangka membangun sinergi komunikasi informasi publik antar Awak Media dengan Personel TNI.

Saat mengisi acara kegiatan, Dandim Karawang mengatakan, dibutuhkan kemampuan kerjasama dengan semua pihak melalui metode pendekatan kolaborasi Pentahelix. Antara pemerintah daerah, Badan usaha, Akademisi, Organisasi Kemasyarakatan, serta membangun komunikasi publik dengan media.

"Kemampuan berkomunikasi sangat penting, agar selama bertugas dalam menjalankan roda pemerintahan berjalan dengan baik," ujarnya.

Baca Juga: Begini Tanggapan Manager Pengelola Pasar Johar Soal Piutang Kemitraan

Ditambahkan Dandim, media memiliki peranan penting dalam menyebarkan informasi yang berkualitas ke masyarakat luas dengan tetap menjunjung kode etik dan regulasi yang berlaku.

Halaman:

Editor: Yana Mulyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD Karawang Terima Kunjungan DPRD Kota Tegal

Rabu, 11 Januari 2023 | 17:57 WIB
X