• Sabtu, 13 Agustus 2022

Wabup Karawang Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

- Senin, 18 Juli 2022 | 17:09 WIB
Jajaran pegawai di lingkungan Setda Karawang melaksanakan apel Hari Kesadaran Nasional di halaman plaza Pemkab Karawang, (foto:instagram)
Jajaran pegawai di lingkungan Setda Karawang melaksanakan apel Hari Kesadaran Nasional di halaman plaza Pemkab Karawang, (foto:instagram)

Libernesia.com - Jajaran pegawai di lingkungan Setda Karawang melaksanakan apel Hari Kesadaran Nasional di halaman plaza Pemkab Karawang, 18 Juli 2022. Apel Hari Kesadaran Nasional rutin digelar setiap tanggal 17.

Dalam apel tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE menyampaikan bahwa peringatan Hari Kesadaran Nasional mengingatkan kembali tentang peran penting serta kesadaran selaku ASN yang mana bertugas memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Baca Juga: Intip Yuk Keseruan KMD Pembina Pramuka di Tegalwaru

Wabup berpesan kepada seluruh ASN bahwa dimanapun berada tentunya memiliki peranan penting sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing tanpa memandang siapa yang paling benar ataupun yang paling hebat.

Sehingga dalam pelaksanaannya dapat bekerjasama menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Warga Sampaikan Keluh Kesah di Acara Gebyar PATEN Cibuaya Karawang

Dalam apel tersebut juga hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. H. Acep Jamhuri M.Si, Asisten Daerah dan sejumlah Kepala OPD dan staf di lingkungan Setda Kabupaten Karawang.***

Editor: Yana Mulyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wabup Karawang Hadiri Peresmian SDIT Naurahhuda

Selasa, 19 Juli 2022 | 20:15 WIB
X