• Selasa, 6 Desember 2022

Proyek Miliaran Amburadul, Inspektorat Diminta Periksa Pembangunan Lapang Bola Volli di Karawang

- Jumat, 18 November 2022 | 10:29 WIB
Pembangunan lapangan bola volli di Desa Wancimekar mengalami kerusakan sebelum dimanfaatkan masyarakat, (foto: Yana Mulyana).
Pembangunan lapangan bola volli di Desa Wancimekar mengalami kerusakan sebelum dimanfaatkan masyarakat, (foto: Yana Mulyana).

Libernesia.com - LSM Lidik Kabupaten Karawang meminta Inspektorat untuk memeriksa sejumlah proyek pembangunan lapangan bola volli di karawang.

Ketua LSM Lidik Karawang, Suhanta mengatakan bahwa ada beberapa proyek pembangunan lapangan bola volli yang diduga dikerjakan asal-asalan. Atas temuan tersebut pihak meminta agar inspektorat melakukan pemeriksaan.

Baca Juga: Proyek Pembangunan Lapang Voli Desa Wancimekar yang Dikerjakan CV Kayoga Indah Diduga Asal-asalan

"Kita sudah melakukan pengecekan ke beberapa proyek pembangunan lapangan bola volli di karawang dan kita temukan ada pembangunan yang tidak sesuai dengan spek sehingga mengalami kerusakan," terangnya.

Terlebih kata dia, lapangan bola volli tersebut belum sama sekali digunakan atau dimanfaatkan oleh masyarakat. Namun, kondisinya sudah mengalami kerusakan.

"Belum saja digunakan tapi sudah rusak, buat apa dibangun kalau tidak bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Buang-buang anggaran saja," tegasnya.

Sebelumnya, demi berjalannya pengerjaan pembuatan lapangan voli Kepala Bidang Pemuda Olahraga (PO) Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang melakukan monitoring ke sejumlah titik.

Baca Juga: Kabid Pemuda Olahraga Disdik Karawang Monitoring Pengerjaan Proyek Lapangan Bola Voli

Kabid Pemuda dan Olahraga (Disdikpora)Karawang, H. Jaeni yang saat ini menjabat sebagai Sekdin Disparbud Karawang mengatakan bahwa kegiatan monitoring tersebut untuk memastikan pengerjaan bangunan yang dilaksanakan oleh pihak pemborong.

Halaman:

Editor: Yana Mulyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X