• Selasa, 6 Desember 2022

Selain Rusak dan Tak Bisa Digunakan Warga Desa Wancimekar Ancam Akan Bongkar Proyek Lapang Bola Volli

- Senin, 21 November 2022 | 14:17 WIB
Proyek pembangunan lapangan bola volli di Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang. (foto : Yana Mulyana).
Proyek pembangunan lapangan bola volli di Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang. (foto : Yana Mulyana).

Libernesia.com - Proyek pembangunan lapangan bola volli yang rusak dan belum bisa digunakan berimbas mengundang amarah warga Desa Wacimekar, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang.

Pasalnya, jika lapangan bola volli tersebut belum bisa digunakan atau dimanfaatkan masyarakat akan membongkar paksa lapangan tersebut.

Baca Juga: Proyek Miliaran Amburadul, Inspektorat Diminta Periksa Pembangunan Lapang Bola Volli di Karawang

"Buat apa dibangun kalau tidak bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Yang ada bangunan rusak dan terbengkalai nantinya, masa kita harus bongkar lagi," terang gojeg salah satu warga setempat.

Menurutnya, lebih baik lahan tersebut digunakan kembali untuk para pedagang yang lebih bermanfaat. Jika hanya dibangun lapangan bola volli yang tidak bisa digunakan.

"Kalau lapang voli dipake percontohan di Kecamatan Kota Baru belum bisa dikatakan layak .Dengan anggaran yang lumayan besar dibangun dengan tapa perencanaan yang matang, secara kasat mata terlihat lapangan retak dan adanya genangan air di tengah itu menandakan pekerjaan di kerjakan asal jadi," tegasnya.

Sebelumnya, LSM Lidik Kabupaten Karawang meminta Inspektorat untuk memeriksa sejumlah proyek pembangunan lapangan bola volli di karawang.

Ketua LSM Lidik Karawang, Suhanta mengatakan bahwa ada beberapa proyek pembangunan lapangan bola volli yang diduga dikerjakan asal-asalan. Atas temuan tersebut pihak meminta agar inspektorat melakukan pemeriksaan.

Baca Juga: Selain Mangkrak Sejumlah Proyek Peningkatan Jalan di Karawang Jadi Temuan BPK, Ini Daftarnya

Halaman:

Editor: Yana Mulyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X